Launching “Buih Jadi Pusaka” Puskesmas Wonosari I Menjalin Kerjasama dengan Dukcapil Gunungkidul

Launching “Buih Jadi Pusaka” Puskesmas Wonosari I Menjalin Kerjasama dengan Dukcapil Gunungkidul

Bertempat di Puskesmas Wonosari l JL. Baron Km 2 Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, bersamaan dengan launching Inovasi program Persalinan “BUIH JADI PUSAKA” juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan dengan Dinas Dukcapil Gunungkidul.

Hal ini merupakan sinergi pelayanan antara Puskesmas Wonosari l dengan Dinas Dukcapil Gunungkidul dalam pelayanan masyarakat. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, Kepala Dinas Dukcapil, Panewu Wonosari, Lurah dan Muspika Kapanewon Wonosari serta para kader kesehatan di wilayah Wonosari.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pelayanan aktivasi IKD (Identitas Kependudukan Digital) yang disambut begitu antusias oleh seluruh karyawan Puskesmas Wonosari l. Harapan dari Kepala Dinas Kesehatan dan seluruh jajaran kesehatan kerjasama ini akan semakin mendekatkan pelayanan Adminduk dan juga persalinan yg semua cukup dilayani di puskesmas Wonosari l.

Puskesmas Wonosari l ini merupakan Puskesmas yang keempat melaksanakan kerjasama pelayanan dengan Dinas Dukcapil Kabupaten Gunungkidul. Sebelumnya Puskesmas Paliyan, Puskesmas Girisubo, dan Puskesmas Rongkop telah menjalin Kerjasama Pelayanan dengan Dinas Dukcapil Kabupaten Gunungkidul.

DUKCAPIL GUNUNGKIDUL,
URUS DEWE,
GAMPANG,
ORA MBAYAR!

Sebelumnya Lengkap! 7 Kalurahan di Kapanewon Nglipar telah Melaksanakan Perjanjian Kerjasama Pelayanan

Ikuti Sosmed Kami

logo dukcapil

Jl. Ksatriyan No.36, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta

Sen – Jum: 8:00 – 15:00

Tentang Dukcapil Gunungkidul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Dukcapil Gunungkidul

Urus Dhewe,
Gampang,
Ora Mbayar!

Duckapil Gunungkidul - MKD © 2023